Boneka Hafiz Doll Solusi Pendidikan Anak Mengenal Al Quran

Mengenalkan dan mendidik anak agar dekat dengan Al Quran adalah tanggung jawab setiap orang tua muslim. Di tengah kesibukan kebanyakan orang tua saat ini, perlu ada solusi yang memudahkan dalam memenuhi tanggung jawab tersebut.

Saat ini telah hadir salah satu solusi yang sangat disambut baik oleh para orang tua. Solusi tersebut adalah hadirnya boneka hafiz doll.

Apa itu Boneka Hafiz Doll?

Hafiz-DollBoneka hafiz doll adalah boneka yang bisa mengaji murottal 30 juz dan berinteraksi den
gan kita. Termasuk bernyanyi dan bercerita kisah-kisah Islami, seperti kisah pra Nabi dan Rasul.

hafiz doll,boneka hafiz,boneka hafiz doll,boneka hafiz talking doll,hafiz talking doll,hafiz dan hafizah,boneka hafiz dan hafizah,mushaf maqamat for kids,mushaf maqomat kids,hafiz doll quran,mushaf maqamat for kids,boneka alquran,hafiz dan hafizah al quran,reseller boneka hafiz hafizah,hafiz doll al qolam,hafiz doll tigaraksa,boneka pintar mengaji,boneka hafiz al qur’an,aluran digital al qolam,mmkids al qolam,al qolam smart kids,boneka hafizh,hafizh talking doll

Hafiz Doll atau Boneka Hafiz Hafizah adalah mainan berupa boneka yang bisa mengaji, bisa menyanyi, bisa berbicara/merespon suara orang, bisa bercerita 25 nabi, bercerita binatang, cerita alphabetical, doa-doa sehari-hari dan lain-lain. Dilengkapi dengan buku hard cover lux (202 halaman) dan remote control yang dapat dipakai untuk berinteraksi dengan si Hafiz dan Hafizah.

 

Saat ini si Hafiz sudah ditemani Hafizah yang dapat saling berkomunikasi, menjawab pertanyaan dan bermain game melalui smartphone android. Informasi lebih tentang fitur-fiturnya bisa dibaca di http://jualhafizdoll.net dan http://jualbonekahafiz.com

Mari, bekali si kecil dengan ilmu keislaman dan kecintaan dengan Al Quran dengan sarana yang mengasyikkan serta seru, sambil menumbuhkan dan menguatkan skill visual, audio dan kinestetik buah hati dengan si Hafiz Hafizah yang interaktif ini.

Berapa harga boneka hafiz ini? Silakan kunjungi web di bawah ini untuk mengetahui harga hafiz doll :

http://bonekahafizdoll.com

Leave a comment